Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 19 Juni 2012

Cara Mengatasi Hepatitis Dengan Ramuan Obat Tradisional

Jadilah.com - Setelah pada postingan tadi saya informasikan mengenai Cara Atasi Sakit Di Waktu Haid, kali ini kita akan bahas mengenai Penyakit Hepatitis. Penyakit ini sering juga disebut Penyakit kuning. Dan informasi yang akan saya bahas kali ini yaitu mengenai Cara Mengatasi Hepatitis Dengan Ramuan Obat Tradisional. Dan cara juga bahan-bahannya sebegai berikut:

Cara pertama Cara Mengatasi Hepatitis Dengan Ramuan Obat Tradisional yaitu:
Siapkan 5 gram daun Ingu (Ruta Angustifilia), 10 gram Kunyit, dan 15 gram Brotowali. Terlebih dahulu potong-potonglah Brotowali dan kunyit. Hasilnya kemudian direbus dengan 1 liter air bersama daun ingu.

biarkan hingga tersisa menjadi 1/2 liter. Minumlah 3 kali sehari, setelah minum obat tersebut minumlah air manis Gula Aren untuk mengurangi rasa pahit.

Cara kedua Cara Mengatasi Hepatitis Dengan Ramuan Obat Tradisional yaitu:
Dengan bonggol bambu kuning. Caranya yaitu, bambu tersebut dipukul-pukul menggunakan kayu atau benda keras yang lainnya hingga sedikit hancur.

Kemudian rebuslah menggunakan 2 liter air sampai tersisa tinggal 1 liter, dan berilah Gula Aren secukupnya. Minumlah ramuan ini 3 kali dalam sehari.

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar