Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 23 Juni 2014

Penyakit hepatitis ini disebabkan oleh virus yang sampai kini semakin banyak penderitanya

Pemeriksaan itu dimaksudkan untuk melihat jenis virus dan zat antinya. Setiap jenis hepatitis virus ada juga berjenis-jenis memberikan gambaran arah yang spesifik. Selain darah itu ceneung makin berkembang
Penularan hepatitis B banyak diakibatkan oleh infeksi dan virus. Salah satu contoh adalah kasus penularan pada anak oleh virusnya, jika seorang ibu memiliki virus hepatitis kemungkinan besar akan diturunkan kepada anak-anaknya, baik saat perkembangan janin maupun melalui proses persalinan. jenis penularan infeksi dari luka anak ini disebut dengan penularan vertikal.
Pada orang-orang dengan usia masih muda, imunitas atau daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit belum tentu sempurna, jika dibandingkan dengan orang dewasa. Oleh karena itu, semakin muda usia seseorang semkin mudah kena infeksi virus hepatitis.

Namun penyebab imunitas atau daya tahan tubuh yang memicu hepatitis tidak terkait dengan gizi. Sedangkan pada proses penularan virus pada penderita yang lainnya, proses penularan secara horizontal. Penularan hepatitis B terjadikarena individu melalui beberapa cara, misalnya melalui transfusi darah, hubungan seksual, luka dan sebagainya.
Pemeriksaan virus hepatits B dapat diketahui melalui HbsAg.

Pemeriksaan ini merupakan salah satu cara mengetahui bagaimana sifat virus hepatitis B. Sesuai dengan fase perkembangan virus hepatitis B kadang-kadang sulit diketahui sejak awal. Kecuali melalu pemeriksaan laboratorium. Meski demikian pada beberapa kasus penderita hepatitis dengan gejala yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar